Wanita ini Menikah Setelah 36 tahun Berpacaran !!

Serba Serbi 0
banner 468x60

Kisah ini terjadi di Amerika Serikat tepatnya sekali di kota California, ada seorang wanita bernama Carol Santa Fe, ia mengaku telah menikah namun pasangannya bukanlah seorang pria , tetapi stasiun kereta yang ia telah kenal selama 36 tahun.

Wanita ini Menikah Setelah 36 tahun Berpacaran !!

Dari pengakuan Carol Santa Fe sendiri ia dsudah jatuh cinta dengan stasiun kereta itu sejak ia berumur 9 tahun. Dan iapun memberi nama panggilan stasiun kereta itu dengan nama Daidra. Salah satu tembok di stasiun itu, ia anggap sebagai Daidra.

Carol sendiri sebetulnya menyadari hal ini sedikit aneh, ia pun sempat menjalin cinta dengan seorang pria selama 18 bulan. Tapi ia tidak bisa mencintai pria tersebut, karena perasaan cintanya sudah terlanjur mendalam terhadap stasiun kereta yaitu Daidra.

Pada tahun 2011 Carol mengaku sudah berpacaran dengan Daidra dan ia pun setiap hari datang ke stasiun untuk menjalin hubungan intim dengan Daidra, Ia harus menempuh perjalanan dari rumahnya kestasiun itu selama 45 menit dengan menumpang bis. Karena setiap kali kunjungannya ke stasiun itu adalah hari terttindah.

Pada tahun 2015 Carol mengatakan bahwa dirinya telah menikan dengan Daidra dan menganggap dia sudah menyelesaikan hal yang sangat penting dalam hidupnya dan pernikahannya dengan Daidra adalah hari yang sangat membahagiakan bagi dirinya.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply