Wanita Ini Menghina Nenek Tua, Lihat Karma yang ia Dapat

Serba Serbi 0
banner 468x60

Dalam kehidupan yang kita lakoni sehari-hari jangan selalu menilai orang dari segi busana yang ia kenakan atau dari fisiknya yang tidak mendukung, bisa saja ia memiliki status yang lebih dari anda.

Direktur Baru Ini Menghina Nenek yang Menyapu Jalan, Lihat Karma yang ia Dapat

Ada seorang wanita umurnya kira-kira 40 tahun dan ia baru saja di angkat sebagai direktur di sebuah perusahaan, direktur baru datang ke kantor tempat ia bekerja dengan mengajak putranya untuk makan.

Setelah selesai menyantap makanannya, anak ini membuang plastik bekas makannya dengan sembarangan ke lantai. Tiba-tiba datanglah seorang nenek dengan membawa sapu dan menyapu bersih sampah bekas nasi tersebut.

Direktur yang baru menjabat di perusahaan itu, melihat nenek ini menyapu dengan pakaian yang sederhana, wajah yang sudah keriput bukannya pensiun, justru harus jadi tukang sapu, Dengan senyum sinisnya Direktur baru ini bilang kepada ke putranya, Nak sudah gede rajin belajar ya, jangan kayak dia lihat tuh, sudah tua tapi masih ngambil sampah.

Putra dari direktur baru hanya angguk-angguk saja karena ia belum mengerti apa-apa. Nenek tukang sapu ini melihat adanya kesombongan di wajah wanita ini,

si nenek bertanya sambil minta maaf,

“kamu siapa ya di perusahaan ini ?”

Dengan angkuhnya ia mnejawab,

“Aku direktur baru di sini…Memangnya kenapa?”

Nenek tua ini pun hanya menganggukan kepala tak menjawab. Dari jauh datang seorang pria dengan pakan jas yang rapi, menghampiri nenek ini. Ibu CEO, rapat sebentar lagi akan di mulai, silahkan masuk ke ruangan BU.

Nenek ini pun membuka jaketnya, dan barulah terlihat baju dan jas yang di pakainya sangat rapi, ternyata si nenek adalah pendiri perusahaan tersebut, tanpa mengubah ekspresi sedikit pun, dia berkata kepada pria itu

“Mas, tolong ya cabut jabatan wanita sombong ini, kita nggak perlu orang sombong seperti dia di pertusahaan kita, nanti bisa berabe.”

Akhirnya pria ini mencatat nomor pekerja wanita ini dan hari itu juga dia pecat, wanita ini tak bisa menjawab apa-apa ia terpaku, nenek CEO ini berkata ke anaknya, Aku memecat mamamu, berharap kamu mengerti,menjadi orang besar bukan di tentukan dengan kepintaran orang itu, tetapi bagaimana kita orang besar, bisa menghargai orang-orang yang rendah di bawah dan membantu mereka.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply