Wanita Ini Klaim dihampiri Roh Anaknya Yang Sudah Mati

Serba Serbi 0
banner 468x60

Seorang ibu yang bernama Marie Robinson telah kehilangan anaknya yang bernama Jack Robinson 3 tahun yang lalu. Di hari peringatan kepergian anaknya ada suatu Fenomena yang tidak bisa di jelaskan. Dengan fenomena ini Marie percaya bahwa putra selalu berada di sisinya.Wanita Ini Klaim dihampiri Roh Anaknya Yang Sudah Mati

Dokter mendiagnosa Jack menderita tumor otak 3 bulan setelah ia jatuh sakit, persisnya akan berulang tahun yang ke 4 pada bulan itu akhirnya meninggal dunia dan meninggalkan saudara kembarnya yang bernama Liam.

Pada peringatan ke 3 kepergian Jack kali ini , Hati Marie merasa sangat sedih, karena ia menganggap jack secepat itu meninggalkannya, pagi hari dimana akan diperingati hari kepergian Jack, Maire begitu percaya diri bahwa ia akan bertemu dengan Jack. Setelah pulang dari kerja jam 1 siang Marie pergi ke kuburan Jack dan duduk sebelah kuburan putranya.

Di saat ia sendiri di kuburan anaknya tiba-tiba datanglah seekor burung yang terbang berputar -putar mengelilingi Marie dan kemudian hinggap dikakinya, tidak sedikit pun burung ini takut disentuh oleh manusia. Burung itu pun terbang lagi mengelilingi kuburnya Jack, burung terbang lagi dan hinggap ditangan kanan dan kiri Marie serta di pundaknya Marie dan yang terakhir burung tersebut mencium pipi Marie dua kali.

Apa yang di tulis Marie di Facebook, cerita ini menjadi pro dan kontra bagi banyak orang. Tapi Marie tetap percaya bahwa burung tersebut adalah Jack putranya. Apa pun yang dikatakan orang-orang, Marie tetap meyakini bahwa putranya masih terus berada disisinya.

Menurut The Spritual Centre yang merupakan pusat penelitian alam gaib, mengatakan bahwa burung tersebut mempresentasikan jiwa manusia. Pada saat burung itu datang mengelilingi Marie tentu ada maksud dari burung itu. Mungkin saja burung memberi hadiah entah hadiah apa, tentunya orang itulah orang itu yang lebih tahu.

Pada tahun 2014 Jack masuk rumah sakit. Jack sangat ngefans dengan seorang penyanyi yang bernama Gary Barlown dan Gary pernah menjenguk Jack di rumah sakit dan melantunkan sebuah lagu yang dijadikan tema animasi Dr. Who agar Jack cepat sembuh, tetapi akhirnya Jack meniggal dunia.

Ketika sedang sakit Jack tidak pernah mengeluh karena sakitnya, ia tetap tersenyum dan tertawa ini merupakan hadiah yang terbaik yang Jack pernah berikan kepadanya. Dan sampai sekarang Marie percaya dengan keberadaan Jack.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply