Suka Tertawa Kelewatan, Ternyata Anak Ini Punya Tumor Otak

Serba Serbi 0
banner 468x60

Justin Cho (9tahun)adalah anak yang suka tertawa. Orang tua Justin pun menganggap hal itu sebagai faktor kepribadian Justin yang memang periang, tetapi karena Justin tertawa tanpa bisa mengontrol tawanya maka orang tua Justin mulai merasakan ada keanehan pada diri Justin.

Cara Menumis Sayur Yang Salah Dan Berakibat Fatal

Suka Tertawa Kelewatan, Ternyata Anak Ini Punya Tumor Otak

Orang tuanya pun mulai menghitung jumlah tertawanya Justin dalam satu hari, ternyata Justin satu hari itu bisa tertawa lebih dari 8 jam. Akibat sering tertawa tanpa bisa dikontrol menyebabkan Justin sering jatuh lemas dan tak sadarkan diri beberap detik. Orang tuanya mempunyai rencana akan membawa Justin ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan, dengan tiba-tiba saja Justin terserang epilepsi akhiranya ia dilarikan ke rumah sakit.

setelah diadakannya pemeriksaan terhadap Justin, ternyata di otak Justin ada sebuah tumor jinak. Tumor inilah yang menyebabkan Justin tertawa tanpa ia bisa kontrol karena tumor tersebut menekan bagian otak yang mempunyai peran penting dalam proses bahasa atau bicara.

Sesuai dengan saran dokter akhirnya Justin dioperasi untuk pengangkatan tumor. Sebenarnya operasi ini pun mempunyai resiko tinggi dan untuk pemulihannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Operasi yang lakukan berjalan dengan lancar dan dalam waktu 6 bulan Justi sudah dinyatakan sembuh total. Walaupun tumor itu sudah diangkat Justin tetap merupakan anak periang.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply