Polisi Ini Tiba-tiba Melihat Darah Mengalir Keluar dari Badan Truk

Serba Serbi 0
banner 468x60

Saat polisi di kota Paris sedang melakukan patroli, sebuah truk lewat dengan kecepatan tinggi melintas melewati patroli polisi karena sudah melebihi batas kecepatan maka polisi pun mengejar truk tersebut dan menghentikannya. ternyata truk itu mengangkut daging yang tidak dikenal namanya dalam jumlah yang sangat banyak.

Polisi Ini Tiba-tiba Melihat Darah Mengalir Keluar dari Badan Truk

Polisi pun langsung curiga terhadap daging tersebut adalah daging ilegal, ketika ditanya jenis daging yang dibawa oleh supir truk, si supir tidak bisa memberi jawaban dan akhirnya polisi membawa seluruh daging untuk diperiksa lebih intensip lagi.

Daging-daging itu dikemas dalam kemasan plastik berwarna hitam. Bahkan beberapa dari daging tersebut masih ada kulit dan kakinya, ternyata setelah dipotong hewan-hewan tersebut tidak dibersihkan dahulu tetapi langsung dimasukkan dalam plastik.

Daging yang dikemas kantong plastik merupakan daging Armadillo yaitu sejenis hewan langka dan di lindungi asal Amerika, bangkai hewan ini pun masih dalam keadaan segar dan bagus karena hewan-hewan kecil hanya baru beberapa jam saja dibunuh.

Setelah diadakan penelitian di rumah sakit ternyata Armadillo sejenis hewan bisa membawa bakteri Basillus Hansen, sejenis bakteri yang bisa menyebabkan penyakit kusta pada manusia. Kenapa manusia bisa terinfeksi bakteri ini, sebab manusia memakan daging yang sudah terkontaminasi.

Ini adalah pekajaran bagi kita semua agar tidak mengkonsumsi daging sembarangan dan asal usul daging tersebut tidak jelas dari hewan apa daging itu berasal karena bisa membahayakan kesehatan manusia.

Tapi yang lebih utama adalah tindakan manusia yang memburu binatang langka tersebut secara illegal dan menjual dagingnya yang jelas-jelas mengandung bakteri berbahaya bagi manusia. Ini adalah perbuatan yang sangat keji dan tidak manusiawi, sebab dia tidak saja membunuh hewan langka tersebut tetapi juga membunuh manusia secara perlahan-lahan.

Dari tindakan manusia ini jelas ia melakukan kekejaman terhadap hewan langka yang dilindungi.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply