Pemuda Ini Tidak Malu Memandikan Neneknya yang Sudah Lumpuh

Serba Serbi 0
banner 468x60

Nenek merupakan salah satu anggota keluarga yang sebenarnya perlu kita perhatikan, tetapi ada saja keluarga yang tidak mau repot atau ribet mengajak neneknya dan memilih menitipkan nenek dan kakeknya di panti jompo. Biasanya orang tua kalau kita pisahkan dari keluarga dia tidak akan rela walau tempat yang di huninya lebih nyaman.

Pemuda Ini Tidak Malu Memandikan Neneknya yang Sudah Lumpuh

Di kota-kota besar sudah biasa menitipkan orang tuanya di panti jompo, tetapi tidak sedikit yang memilih lebih baik merawat sendiri orang tuanya. Seperti yang dilakukan oleh Louis seorang anak muda asal Filiphina. Ia berusaha untuk merawat neneknya yang telah lumpuh tanpa ada rasa malu atau risi sedikit pun dengan teman-teman sebayanya.

Dulu ketika Louis masih kecil, orang tuanya selalu menitipkan dia ke neneknya karena orang tuanya bekerja. Tetapi banyak orang sengaja menitipkan orang tuanya, nenek atau kakek ke panti jompo karena kondisinya sudah tidak produktif lagi.

Menurut Louis sekaranglah ia harus membalas kebaikan neneknya karena jasa neneknya cukup besar terhadap dirinya ketika ia masih kecil seperti memandikan dengan mendidihkan air agar ia tidak menangis saat ia di mandikan.

Sebenarnya apa yang dilakukan Louis merupakan contoh bagi orang-orang agar tidak selalu menitipkan nenek atau kakeknya ke panti jompo, sebab jasa-jasa mereka juga sangat besar dalam hal menjaga dan merawat anaknya dan cucu-cucunya. Bagi anda yang masih mempunyai orang tua, kakek atau nenek janganlah dititipkan di panti jompo, rawat dan jagalah mereka di hari tuanya.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply