Ketika Hobi Mancing Nyaris Berujung Petaka

Serba Serbi 0
banner 468x60

Ketika sedang memancing di sungai ia melihat kejadian yang membuat keluarga ini shock berat. Tetapi keluarga ini sempat juga merekam dengan kameranya.

Ketika Hobi Mancing Nyaris Berujung Petaka

Sedang asyik-asyiknya memancing tiba-tiba seekor belut listrik mendekati kail mereka. Karena mereka memancing di sungai yang banyak buayanya, terlihat juga seekor buaya persis berada tidak jauh dari belut itu. Buaya ini pun posisinya sangat dekat dengan perahu yang mereka tumpangi.

Ketika belut sedang berenang dan berlalu lalang di depan mata buaya, secara tiba-tiba buaya menyerang belut itu dengan ganasnya. Melihat kejadian tersebut para pemancing sontak kaget seketika. Oleh buaya belut tersebut di bawa masuk kedalam air selama beberapa detik. Para pemancing ini mengira belut itu sudah mati dimakan buaya.

Tidak berselang lama, belut itu muncul kepermukaan air dengan tubuh luka parah karena gigitan buaya itu. Bagi yang hobi memancing sebaiknya berhati-hati bila memancing di sungai atau di pinggir pantai, karena bisa saja kita diserang oleh hewan yang berbahaya.

Apabila melihat kejidian seperti ini sebaiknya tenang, jangan panik, sebab kalau kita panik bisa saja membahayakan diri sendiri. Apalagi di sungai ada buayanya bisa saja kita lari tunggang langgang takut dengan buaya tersebut.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply