Istri Tampak Semakin Tua Karena Kerja Keras, Pria Ini Malah Berniat Cari Istri Baru

Serba Serbi 0
banner 468x60

Rutinitas kerja dan kesibukan yang terlalu dapat dan itu dilakukan setiap hari tanpa adanya variasi yang berdeda bisa menimbulkan rasa jenuh terhadap diri seseorang. Demikian juga yang dialami oleh sepasang suami istri ini yang sudah lima tahun menikah.Istri Tampak Semakin Tua Karena Kerja Keras, Pria Ini Malah Berniat Cari Istri Baru

Sang suami merasa jenuh mendengar perkataan istrinya yang ia dengar setiap hari sebagai rutinitas belaka. Setelah 5 tahun menikah tak terdengar lagi kata-kata romantis seperti di awal-awal pernikahan, sekarang yang ada hanya kegiatan rutinitas setiap hari yangtidak pernah berubah.

Setiap orang pasti pernah di hinggapi rasa bosan karena aktifitas yang ia lakukan dari waktu kewaktu itu -itu saja sehingga perlu adanya variasi seperti setiap hari selalu mengkonsumsi nasi, tapi ingin juga memakan makanan lain yaitu roti, singkong atau yang lain.

Saat sedang makan, seorang suami bercerita kepada istrinya bahwa bosnya mempunyai istri muda dan cantik, karena hubungan antara bosnya dengan istri pertamanya tidak harmonis maka dia cari lagi. Apa yang dilakukan bos dianggapnya benar karena apa yang dilihat setiap hari itu-itu saja, pasti bosan.

Merasa mendapat sindiran dari suaminya, si istripun meletakkan sendok garpu dan berbicara kepada suaminya dengan serius. Sang Istri mempersilahkan suaminya untuk mencari wanita cantik, asalkan si wanita bisa mengurus anak-anaknya dan orang tua suaminya, seperti ia lakukan selama 5 tahun ini, apakah wanita lain bisa melakukannya selama 5 tahun si istri ingin melihatnya.

Agar istri tetap kelihatan cantik dan bisa dandan setiap hari maka si suami seharusnya mencarikan pembantu supaya sang istri bisa mengurus dirinya sendiri, memberi fasilitas biar dia bisa merawat badannya supaya tetap kelihatan awet muda dan cantik sehingga suami tidak perlu cari lagi.

Setelah semua yang dikatakan istrinya, sang suami pun baru menyadari bahwa sebenarnya kegiatan rutinitas yang dilakukan istri dirumah sebenarnya lebih berat, kerena ia harus mengurus rumah, anak-anak, orang tua dan banyak hal lain.

Bagi para suami, secantik apapun wanita lain itu janganlah berpikir untuk mendua karena sekali ia tidak puas dia akan meninggalkan kamu. Tetapi seorang istri akan selalu setia baik suka maupun duka. Kebahagiaan akan tercipta apabila suami istri satu sama lain saling mengerti, memberi perhatian, berkorban dan menerima kekurangan pasangannya masing-masing.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply