Ibu Hamil Ini Lumpuh Namun Tetap Memilih Untuk Melahirkan

Serba Serbi 0
banner 468x60

Setiap pasangan suami istri pastinya menginginkan memiliki anak, tetapi ada beberapa kendala yang kadang-kadang menghalanginya seperti suami bekerja diluar kota sehingga sering berpisah dengan sang istri. Atau bekerja di luar negeri menjadi TKW atau TKI.

Ibu Hamil Ini Lumpuh Namun Tetap Memilih Untuk Melahirkan

Seperti yang di alami Mr.Yang dan istrinya, dimana pasangan ini telah menikah
selama 3 tahun lamanya dan sangat ingin memiliki anak, tapi karena sering terpisah Mr.Yang harus bekerja di luar kota maka anak yang di inginkan tak kunjung hadir.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya di luar kota Mr.Yang bersiap untuk pulang. Tak disangka-sangka istri Mr.Yang mengalami kecelakaan mobil dan mengakibatkan
kelumpuhan pada otaknya, sekujur tubuhnya tidak bisa digerakkan dan sulit untuk berkomunikasi. Karena merasa bersalah kurang memberi perhatian kepada istrinya, akhirnya ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan menjadi pekerja freelancer agar fokus merawat dan menjaga istri di rumah.

Mr.Yang mencoba membawa istrinya ke panti pijat, ternyata tukang pijat melihat bahwa istri Mr.Yang perutnya membesar seperti ada janin. Dan ia sngat terkejut ternyata istrinya memang benar-benar hamil.

Dengan kehamilan istrinya ini merupakan saat yang di tunggu-tunggu oleh mereka berdua dan keluarga. Tetapi karena istrinya dalam tahap pengobatan ia takut obat tersebut akan mempengaruhi kesehatan janin. Sampai dokter pun memberi saran agar janin itu di aborsi. Karena keinginan ia dan istri untuk memiliki anak maka Mr.Yang memutuskan supaya istrinya tetap memelihara kehamilannya walaupun dalam keadaan lumpuh.

Walaupun dalam keadaan lumpuh dan lemah operasi melahirkan terhadap istri Mr.Yang berhasil dilaksanakan ini berkat dukungan dari keluarga. Dan keajaiban terjadi pada sang ibu, ketika bayi berhasil dikeluarkan dari tubuhnya, si ibu meraih pakaian dokter dan membuka mulutnya. Ini sungguh ajaib sekali karena hadirnya bayi kedunia dapat juga membawa kesembuhan kepada ibunya.

Sedikit demi sedkit sang ibu bayi mulai sadarkan diri serta kondisinya terus membaik dan sudah bisa bergerak bahkan berbicara. Datangnya anak bagi orang tuanya merupakan rizki yang patut disyukuri.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply