Gadis Kecil ini Jadi Semangat Dua Pekerja Bangunan

Serba Serbi 0
banner 468x60

Vivian Keith namanya, gadis manis ini berasal dari Amerika. Menurut diagnosis dokter ia menderita leukemia sejak umur 2 tahun dan ia harus menjalani kemoterapi dan pengobatan yang sangat menyakitkan. Meskipun banyak hal sulit yang di hadapi Vivian, bagi Vivian ada suatu hal kecil yang menjadi pelangi di tengah hujan.Gadis Kecil ini Jadi Semangat Dua Pekerja Bangunan

Berseberangan dengan rumah sakit tempat Vivian dirawat, ada pembangunan gedung yang besar. Dua orang pekerjanya merupakan pengawas konstruksi gedung tersebut yaitu Travis Barnes dan Greg Combs, kedua orang ini sering terlihat dari kamar rumah sakit. Keduanya sering terlihat bekerja dari sisi gedung yang berhadapan dengan rumah sakit dimana Vivian di rawat di lantai 9.

Setiap hari setelah bangun tidur Vivian selalu berlari kearah jendela dan melambaikan tangannya kepada para pekerja. Pada suatu hari setelah Vivian selesai melakukan pemeriksaan yang cukup menyakitkan, ia langsung berlari kearah jendela dan melambaikan tangannya kepada para pekerja. Salah 1 pekerja itu membalas lambaian tangan Vivian dan menunjuk ke arah sebuah baja di bawah yang berisi tulisan “GET WELL SOON” (Cepat Sembuh). Dengan kejadian membuat rasa sakit yang dialami Vivian hilang begitu saja.

Beberapa bulan kemudian, para pekerja gedung yang baik hati itu menjenguk teman kecil mereka. Menurut mereka apa yang dilakukan Vivian dengan melambaikan tangannya membuat semangat kerja mereka menjadi lebih baik. Dan mereka nggak bisa nggak membalas kebaikan ini.

Sejak hari itu, Vivian selalu melambikan tangannya ke arah luar jendela, kepada teman-teman baiknya. Ini sebenarnya merupakan contoh bagi kita orang dewasa karena anak kecil saja bisa membuat orang lain menjadi lebih baik.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply