Duh Professor Jepang Ini BAB Sembarangan selama 43 Tahun !

Serba Serbi 0
banner 468x60

Izawa namanya ia orang Jepang usianya 67 tahun. Izawa termasuk orang normal, tetapi ada kebiasaannya yang nyeleneh yaitu dengan buang air besar di alam liar dan kebiasaan ini ia lakukan hampir 43 tahun, dari tahun l974 sampai sekarang. Apa yang dilakukan ia rekam, analisa dan semua informasi ia catat.

Duh Professor Jepang Ini BAB Sembarangan selama 43 Tahun !

Menurut Izawa bumi seharusnya di lindungi kerena sumber daya alamnya akan terus berkurang salah satu caranya dengan menghemat penggunaan air, listrik,
tissue dan yang lainnya. Maka ia memberi contoh dengan buang air di alam liar dan memakai daun atau tanaman lain membersihkan bokong inilah cara yang baik bagi Izawa. Pada tahun l999, ia hampir setiap hari buang air di alam liar.

Buang air di alam liar tidaklah mudah tentu akan banyak gangguan dari hewan liar atau serangga yang bisa menyerang, tapi menurut Izawa gangguan yang eksterim adalah dari manusia itu sendiri. Karena melihat apa yang dilakukan Izawa semuanya serba aneh bahkan ada yang melapor kepolisi.

Kebiasaan buang air di alam liar tidak dilakukannya sendiri. Ide ini ia sebarkan kepada semua orang dan beberapa di antaranya ada yang tertarik mengikuti jejaknya. Buang besar di alam liar tidak saja menghemat tissu dan air tapi juga menghemat daun.

Di dalam buku terbitannya bahwa diantara tanaman-tanaman tersebut sangat baik digunakan untuk pengganti tissu dan air. Bahkan beberapa tanaman itu sangat lembut, demikian juga dengan jamur sangat lembut dan nyaman untuk dipakai membersihkan bokong.

Apa yang ia lakukan harus dibayar mahal, karena banyak orang tidak bisa menerima idenya ini termasuk istrinya sendiri. Izawa pun harus menerima kenyataan ia harus bercerai dengan istrinya dan hidup sendiri. Dari apa yang dilakukannya banyak menimbulkan pertimbangan di antara masyarakat.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply