Dokter ini Berkali-Kali Operasi Plastik Istrinya Selama 19 Tahun

Serba Serbi 0
banner 468x60

Setiap wanita mendambakan dirinya menjadi cantik, untuk menjadi cantik sekarang ini tentu sangat mudah kerena kemajuan ilmu di bidang kecantikan sedot lemak dan operasi palastik sudah sangat pesat perkembangannya.Dokter ini Berkali-Kali Operasi Plastik Istrinya Selama 19 Tahun

Anna, gadis asal Miami menikah dengan seorang dokter ahli bedah plastik, ia sudah beberapa kali di operasi oleh suaminya baik operasi besar dan kecil. Ini karena sesuai dengan keinginan suaminya, operasi ini dilakukan suaminya hampir 19 tahun lamanya. Dan diusianya yang ke 43 tahun penampilan semakin terlihat cantik dan muda, ia tidak terlihat seperti sudah ibu dengan 2 anak.

Anna dan Philip setelah menikah membuka klinik operasi bedah plastik kota Miami. Anna sebenarnya tidak pernah berpikir untuk melakukan operasi plastik karena ia sudah merasa merawat kulitnya dengan baik. Ternyata setelah mempunyai 2 orang anak maka tubuhnya tidak sebagus dulu terjadi banyak perubahan dalam tubuhnya seperti lekukan tubuh tidak seindah dulu, pinggang semakin membesar, dan dada semakin mengecil, dan akhirnya ia menyuruh suaminya untuk merombaknya.

Philip pun sangat gembira dengan hasil operasi terhadap istrinya, karena menurut dia wanita yang umurnya sudah diatas 25 tahun butuh botox, dan operasi kecil untuk menjaga kecantikannya. Sedangkan untuk operasi sang istri ia lakukan sendiri, yaitu sedot lemak, pembentukan lekukan abs, pembentukan wajah, dll serta melakukan perawatan berkala setelah selesai operasi.

Dengan operasi ini penampilan Anna semakin hot dan seksi, dada dan pantat menonjol depan belakang dan Anna pun menjadi maskot klinik suaminya. Untuk menjaga badannya yang sudah aduhai itu , pasangan suami istri ini selalu menjaga pola makan dan berolah raga yang teratur, kalau tidak maka tidak ada gunanya melakukan operasi.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply