Ditinggal Mati Suaminya, Wanita Ini Melahirkan 3 Bayi Kembar

Serba Serbi 0
banner 468x60

Setiap orang pasti pernah mengalami kegembiraan dan kesedihan tapi pandanglah positif kedua hal tersebut. Biasanya setiap orang akan lebih banyak mendapatkan rasa gembira dari pada kesedihan sehingga rasa gembira ini akan menghilangkan kesedihan itu. Inilah yang pernah dialami oleh Courtney.

Ditinggal Mati Suaminya, Wanita Ini Melahirkan 3 Bayi Kembar

Pasangan suami istri ini berasal dari Amerika Serikat yaitu Courtney dan Brian Hill. Ia adalah seorang tentara yang pernah ditugaskan kemedan perang yaitu ke Irak, Kwait dan Afghanistan. Berbagai keadaan yang membahayakan pernah ia alami dan semua itu bisa ia lewati sampai akhirnya ia pensiun menjadi tentara. Sejak ia pensiun bertekad akan menghabiskan waktunya bersama keluarga dan membangun keluarga yang bahagia.

Namun takdir berkata lain, Februari 2016 lalu justru Brian mengalami kecelakaan yang merenggut jiwanya. Sehingga Courtney dan anak perempuannya Reagan merasa sangat kehilangan orang yang mereka cintai. Kepergiaan Brian untuk selama-lamanya membuat hati Courtney sedih dan hancur.

Sebelum suaminya dimakamkan, Courtney mengadakan perpisahan dengan suaminya dan tak disangka dia ternyata hamil. Sampai di pemakamana ia dekati mayat suaminya dan membisikkan, “Sayangku , kita punya satu anak lagi.

Courtney pun bisa menerima kenyataan bahwa suaminya telah meninggal apalagi adanya bayi dalam kandungannya membuat ia semakin kuat dan merupakan hiburan bagi Courtney. Beberapa minggu kemudian ia memeriksakan kehamilannya ke dokter ternyata ia mengandung 3 bayi kembar.

Setelah usia kandungannya memasuki 25 minggu ternyata 1 dari 3 bayi yang dikandungnya telah meninggal dunia dan bayi meninggal itu ia beri nama Brady.Sedangkan dua bayi kembar lainnya sehat yaitu Miles dan Harper. Courtney dan anak pertamanya sangat menanti kehadiran bayi kecil tersebut.

Hidup di dunia ini tentu ada pertemuan dan perpisahan, kita bisa mendapatkan bisa juga kita kehilangan. Demikian juga dengan Courtney ia sangat merindukan suami dan anaknya yang telah meninggal dunia. Seperti suaminya yang seorang tentara yang hebat dan kuat maka ia sebagai istri juga juga harus sama kuat. Dan berharap bisa membesarkan dan mengajarkan mereka menjadi anak-anak yang tangguh.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply