Wanita Ini Nyaris Berbuka Puasa Makan Anak Kecoa

Peristiwa 0
banner 468x60

Setiap datang bulan Ramadhan dimasing-masing rumah umat muslim selalu menyediakan buah kurma untuk menu berbuka puasa maupun untuk sahur, karena buka puasa dengan kurma akan mampu memberi energi yang mengkonsumsinya setelah seharian menahan lapar dan haus. Wanita Ini Nyaris Berbuka Puasa Makan Anak Kecoa

Justru yang sangat mengejutkan adalah adanya berita di media sosial yang sangat menghobohkan, seorang wanita mengatakan setelah ia membeli buah kurma ternyata di dalam kurma tersebut penuh dengan anak kecoak. Melalui Akun Facebooknya Siti Norbaya Binti Sabaran, dia menggugah beberapa gambar buah kurma yang berisi anak kecoak di dalamnya.

Dia pun berpesan agar kurma yang dibeli, sebaiknya dicuci dan dikeringkan sebelum dimakan. Karena kurma yang telah dipetik tidak langsung dimasukkan dikotak, tetapi sebaliknya dilemparkan ke tanah yangb kebersihannya sangat diragukan.

Sebelum memakan kurma lebih bagus lagi dibelah agar terlihat isinya. Cara seperti ini adalah untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti adanya anak kecoak yang ikut termakan.

Seperti yang dikatakan oleh Siti Norbaya, bukan sekali itu ia membeli kurma karena setiap membeli kurma ia buka kurma tersebut pasti ada anak kecoaknya bukan satu biji tetapi berbiji-biji buah kurma, baik kurma yang mahal maupun yang murah.

Ia juga menambahkan bahwa memberi informasi tentang buah kurma yang berisi kecoak bukan maksudnya untuk menjatuhkan bisnis pedagang kurma. Membagikan status ini hanya bertujuan untuk mengingatkan semua orang agar menjaga kebersihan dan kesehatan.

Memang sebelum makan buah kurma kebanyakan kurma tersebut dibuka dahulu sebelum dimakan karena di dalam buah kurma masih ada bijinya yang harus dibuang.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply