Demi Awasi Ponakannya Wanita Ini Menyamar, dan Ini Yang Dia dapat

Peristiwa 0
banner 468x60

Untuk mengetahui apa yang dilakukan keponaknnya di internet, seorang tante yang bernama Patra Williams sengaja menyamar menjadi seorang cowok yang bernama Tre Ellis dengan membuat akun di Facebook palsu. Menurut Patra Willams ada pertentangan dalam hatinya, apakah boleh ia melakukan hal ini akhirnya ia memutuskan untuk melakukannya.Demi Awasi Ponakannya Wanita Ini Menyamar, dan Ini Yang Dia dapat

Patra merawat Marissa sejak tahun 2014, dan sejak itu Patra terus berpura-pura menyamar menjadi Tre Ellis, ia selalu chatting dengan Marissa tanpa sepengetahuan keponakannya.

Saat Marissa chatting dengan Tre Ellis, Marissa mengeluh bahwa ia sangat membenci tantenya dan ia menyuruh Tre untuk datang mencarinya, dan mengajak melakukan hubungan seks saat tantenya tertidur. Disini jelas sekali Marissa sangat membenci tantenya. Sedangkan menurut Patra sebenarnya ia hanya ingin menjadi tante yang baik dan memperhatikan keponakannya, tetapi ia tak menduga akan terjadi seperti ini.

Patra sendiri merasakan, semakin dekat hubungan Marissa dengan Tre maka semakin jauh hubungan Marissa dan tantenya.

Patra mempunyai rencana untuk berpura-pura bertemu dengan Marissa dan mengajak nya keluar, keponakannya langsung mengiyakan. Tetapi Patra melarang Marissa keluar rumah. Karena tidak mendapat ijin keluar rumah ia merasa dikekang oleh tantenya. Marissa mengajak Tre untuk datang kerumahnya dan menyuruh membunuh tantenya.

Mendengar kata-kata keponakannya itu maka Patra sangat panik, seandainya itiu benar-benar terjadi karena semua ingin dibunuhnya. Karena tidak ada pilihan lain maka Patra menghubungi No 911, dan Marissa divonis bersalah atas tidakan pembunuhan berencana. Saat akan ditangkap, Marissa kebingungan dan kaget karena yang biasa diajak chatting adalah tantenya sendiri. Pada saat menerima hukuman percobaan Marissa melarikan diri, dan sampai saat ini masih buron.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply