Wasit di tantang Berkelahi

Olah Raga 1
banner 468x60

Insiden tersebut terjadi ketika wasit beserta para assistennya berjalan di lorong stadion selepas pertandingan. Jika memang terbukti bersalah, bisa saja Bacca akan mendapatkan sanksi yang cukup berat, tak terkecuali sanksi suspensi beberapa pertandingan.


Striker andalan AC Milan, Carlos Bacca, berpeluang mendapatkan sanksi yang berat dari pihak FIGC terkait dengan protes keras yang dia ajukan kepada wasit dalam laga kontra Juventus di Turin kemarin. Masalahnya, striker Internasional Kolombia itu sampai menantang sang pengadil untuk berkelahi karena tak terima dengan keputusannya.

dilansir dari lama http://takasibet.co/sbobet-casino/, AC Milan akhirnya kembali kalah di tangan Juventus dengan skor akhir 2-1, pada giornata 28 Serie A Italia, Sabtu (11/3) dini hari WIB. Setelah gol Medhi Benatia disamakan Carlos Bacca, wasit memberikan hadiah penalti setelah terjadinya handsball oleh Mattia de sciglio di kota terlarang. I Bianconeri pun pastikan kemenangan melalui penalti Paulo Dybala di masa injury time babak kedua.

Memandang hasil itu didapat secara kontroversial, ujung tombak Milan, Carlos Bacca, tak bisa legawa menerima kekalahan. Dirinya pun murka usai pertandingan.

Mantan striker Sevilla tersebut bahkan sampai menantang berkelahi, Davide Massa, yang merupakan wasit dalam pertandingan tersebut. Kejadian itu hadir ketika Massa beserta asistennya masuk menuju lorong stadion.

Beruntung karena pada akhirnya niat buru Bacca akhirnya dihalangi oleh Vincenzo Montella, sang manajer dan juga CEO klub, Adriano Galliani, sehingga tak terjadi pertikaian lebih lanjut. Namun demikian, tindakan tak terpuji sang pemain akan segera diselidiki oleh komite disiplin FIGC. Eks Sevilla itu pun berpotensi mendapatkan sanksi yang berat jika terbukti bersalah.

Tags:
banner 468x60
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author Author

    adminMay 28, 2017 at 7:35 amReply

    pemain seperti Carlos Bacca ini tak jarng di indonesia, dia lah yang banyak membuat hancurnya permainan sportif sepak bola.

Leave a Reply