Galliani Komentari laga Barca vs PSG

Olah Raga 0
banner 468x60

Dikatakan juru transfer AC Milan tersebut bahwa para pemain klub juga ikut bersorak saat Barcelona berhasil mencetak gol terakhir lewat Sergi Roberto yang secara otomatis menghadirkan tiket ke babak perempat final pertandingan tersebut.


Adriano Galliani, manajer umum AC Milan, menilai laga antara Barcelona dan Paris Saint-Germain adalah sebuah pertandingan yang gila, tak pernah terjadi sebelumnya dalam sepakbola, setidaknya sepanjang dirinya terlibat dalam olahraga ini.

Seperti diketahui, Barcelona berhasil mencatatkan sejarah baru dalam sepakbola, khususnya di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions eropa di Parc Des Princes, tim arahan Luis Enrique ini menderita setelah dipermak tim tuan rumah lewat empat gol tanpa balas.

Tapi, ceritanya berbeda di perjumpaan kedua, di mana raksasa La Liga Spanyol ini bangkit untuk memukul balik utusan Ligue 1 Prancis itu 6-1. Ya, kejaiban yang ditorehkan Barcelona tersebut lantas menggemparkan dunia sepakbola, banyak pihak yang menyanjung bahkan ikut merayakan gol terakhir raksasa catalan yang dicetak sergi Roberto pada menit-menit terakhir pertandingan.

Banyak pihak yang merasa seperti tak percaya dengan kebangkitan fantastis itu, termasuk diantaranya CEO AC Milan, Adriano Galliani. Bahkan, dia menjelaskan bagaimana kubu Milan yang turut menonton sampai bersorak kegirangan melihat comeback spektakuler Barcelona pada pertandingan tersebut, tepatnya setelah gol ke-enam yang dicetak oleh Sergi Roberto.

“Sungguh, pertandingan ini adalah pertandingan yang benar-benar gila, setidaknya sepanjang hidup saya tak pernah melihat yang seperti ini. Barcelona secara mustahil mampu mencetak tiga gol dalam waktu lima menit terakhir,”

“Bahkan, para pemain kami juga ikut bersorak untuk Barcelona. Itu menunjukkan, sepakbola adalah olahraga terbaik di dunia. Sungguh indah dan gila. Tak pernah terlintas di benak saya pertandingan seperti ini,” Demikian ujar Galliani kepada fans,

Tags:
banner 468x60
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply