Wanita Ini Turun 17kg Dalam Waktu 7 Bulan, Bagaimana Bisa ?

Kesehatan 0
banner 468x60

Setiap Wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal, untuk memperoleh bentuk tubuh seperti yang diinginkan sebenarnya mudah asal mau kerja keras dan disiplin. Seperti yang dilakukan seorang gadis asal Filipina yang dulunya body gendut dan Caby karena kerja kerasnya ia berhasil menurunkan berat badan dan menginspirasi banyak orang terutama kaum hawa.

Wanita Ini Turun 17kg Dalam Waktu 7 Bulan, Bagaimana Bisa

Chang Tadano adalah seorang gadis sebelum rajin nge gym berat badannya sampai 65 kg. Dengan kemauan, niat dan disiplin yang tinggi gadis ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg menjadi 48 kg dalam jangka waktu 7 bulan.

Gadis ini setiap hari melakukan olah raga. Ia pun rajin datang ke gym dalam seminggu lima hari berturut-turut untuk berolah raga. Ini ia lakukan selama 7 bulan dan hasilnya sangat tak terduga badannya yang dulu gemuk dan caby menjadi langsing dan proposional.

Selain olah raga ia menjalankan pola hidup yang sederhana yaitu dengan makan makanan yang banyak mengandung protein setiap hari. Ia Berusaha untuk tidak makan yang terlalu asin, manis dan banyak mengandung minyak atau makanan yang mengandung lemak yang berlebihan dan minuman yang bersoda. Gadis ini lebih banyak makan makanan sayur, daging ayam atau ikan serta buah-buah.

Setiap orang bisa memiliki body seperti ChangTadano asal memiliki tekad, niat dan disiplin yang kuat pasti akan berhasil menurunkan berat badan seperti dia.Janganlah anda mudah berputus asa dan yakinkan diri anda pasti bisa.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply