Kegemukan, Pasangan Ini Tidak Bisa Berhubungan Seks

Kesehatan 0
banner 468x60

Setiap pasangan suami istri sudah pasti ingin memiliki keturunan, demikian juga yang di alami oleh pasangan obesitas dari Sichuan ini ingin memiliki anak bersama. Tetapi karena obesitas yang dialami, keduanya kesulitan untuk melakukan hubungan suami istri apa lagi untuk mempunyai anak sehingga pasangan ini bertekad untuk melakukan operasi penurunan berat badan dan meningkatkan kesehatan.Kegemukan, Pasangan Ini Tidak Bisa Berhubungan Seks

Pasangan menikah pada tahun 2010, Lin Yue dan Deng Yang, kini keduanya sudah berusia 30 tahun, sedangkan berat badan mereka berdua jika digabungkan seberat 400 kg. Karena obesitas ini Deng sulit mencari gaun pengantin sesuai dengan dirinya dan iapun harus memesan gaun itu melalui toko online.

Mereka terinspirasi karena melihat tayangan di TV ada seorang wanita paling gemuk di China yang melakukan operasi untuk menurunkan berat badannya di Changchun. Akhirnya mereka datang kerumah sakit di Cahngchun, provisi Jilin untuk melakukan operasi penurunan berat badan, agar impian mereka menjadi orang tua bisa terpenuhi.

Pasangan suami istri ini masing-masing sudah bekerja, Lin sendiri adalah seorang pekerja, sedangkan istrinya seorang perawat. Keduanya memiliki ukuran badan yang berbeda, Lin dengan tinggi 163 cm dan ukuran pinggangnya 160 cm. Deng sendiri 160 cm lebih pendek dari Lin, tapi ukuran pinggangnya 170 cm.

Sebelum operasi dijadwalkan, pasangan ini mengkuti pola latihan yang harus mereka lakukan. Mereka berencana nanti setelah operesi selesai akan membeli pakaian baru dan syuting foto pernikahannya.

Operasi penurunan berat badan pasangan suami istri ini dilakukan pada tahun 2015. Setelah dua tahun operasi maka hasil penurunan berat badan pasangan ini sekarang menjadi 200 kg, turun setengahnya dari 400 kg.

Selain operasi yang mereka lakukan, sementara tinggal dirumah sakit, keduanya melatih diri untuk memakan makanan yang sehat dan melakukan olah raga secara teratur dan rutin. Kalau tidak mengikuti pola makan dan melakukan olah raga yang teratur bisa saja obesitas itu kembali.

Tujuan utama pasangan melakukan operasi penurunan berat badan ini adalah untuk memperoleh keturunan yang sehat. Tapi sebelum anak mereka peroleh, Lin dan Deng masih berjuang untuk mengecilkan ukuran pinggang masing-masing.

Semoga pasangan ini diberi anak-anak yang sehat dan mereka menjadi keluarga yang harmonis.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply