Cara Mudan Membersihkan Komedo Gratis dan Tak Merusak Kulit

Kesehatan 0
banner 468x60

Dengan meningkatnya arus Globalisasi sekarang ini maka semakin meningkat pula kebutuhan manusia. Tentunya setiap orang berusaha dengan berbagai cara untuk menambah penghasilan dan bisa efesien dalam kebutuhan sehari-hari.Cara Mudan Membersihkan Komedo Gratis dan Tak Merusak Kulit

Demikian juga dengan wanita yang ingin selalu tampil cantik tentunya sangat membutuhkan perawatan wajah, hal ini tentu sangat penting akan tetapi sekarang biaya perawatan sangat tinggi. Salah satu penyakit yang muncul dan tumbuh di hidung adalah komedo. Sebetulnya ada cara mudah dan sederhana untuk membersihkan komedo diwajah, cara ini tidak membutuhkan biaya dan aman bagi kulit.

Cara membersihkan komedo sangat mudah dan alat-alatnya pun mudah ditemukan dirumah.

1. Sebelum mulai membersihkan komedo, cuci tangan dan wajah sampai bersih. Lalu siapkan air hangat dengan suhu 40C lalu rendamlah handuk kecil kedalam air hangat sampai basah.

2. Usap wajah dengan handuk hangat dan tekan selama 5 menit. Fungsi handuk hangat ini dapat membuka pori-pori kulit dan komedo keluar dengan mudah.

3. Selain handuk hangat, alat yang lain berupa benang gigi.

4. Karena pengaruh handuk hangat yang ditekan-tekan pada hidung maka hidung akan memerah. Setelah pori-pori dipastikan terbuka ambilah benang gigi dan tempelkan pada tulang hidung bagian atas lalu gerakkanlah kebawah. Ulangi beberapa kali dan fokuslah pada hidung yang banyak ditumbuhi komedo.

5. Coba periksa benang gigi itu, kamu akan lihat komedo berwarna hitam dan putih sudah menempel pada benang gigi. Apabila belum bersih semua sebaiknya diulangi lagi sampai komedo benar-benar bersih dari hidung kita.

6. Setelah selesai membersihkan komedo dihidung sebaiknya segeralah cuci muka dengan sabun dan air hangat.

7. Sebagai langkah terakhir dalam hal membersihkan komedo, gunakanlah obat kumur untuk membersihkan hidung.

8. Lalu usapkan obat kumur yang dingin dengan kapas kepori-pori kulit hingga tertutup kembali.

Cara ini gampang sekali bukan, segeralah coba !

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply